January 25, 2018

[Review Anime] ēlDLIVE


Kali ini saya mau memberikan hasil sebuah Anime bertemakan Polisi nih tapi bukan polisi biasa, melainkan polisi luar angkasa yang bertugas di bumi. Nah seperti apa sih anime ini, langsung saja simak reviewnya^^

Judul : ēlDLIVE

Tanggal Rilis : 8 Januari 2017
Episode : 12
Durasi : 24 Menit per Eps
Genre : Action, Sci-Fi, Space
Sumber Cerita :  Manga
Studio : Studio Pierrot

Sinopsis

Bercerita tentang Chuta Kokonose yang tidak punya banyak teman. Bahkan, pembicaraan yang dia lakukan sehari - hari biasanya adalah dengan suara - suara yang ada di dalam kepalanya. Namun hal tersebut bukan berarti dia memiliki kelainan, hanya saja dia belum mengetahui kalau sebenarnya ada alien yang hidup di dalam tubuhnya.

PV


Jalan Cerita
Ceritanya sederhana banget, walaupun bertemakan kepolisian tapi tidak ada genre misterinya karena itu jadi sederhana banget. Seru ga? cukup seru, karena setiap akhir episode akan diberikan cerita yang menggantung yang membuat kalian penasaran dan langsung next ke episode berikutnya. Ada beberapa kali flashback sama, tapi tidak memakan waktu yang lama. Ada beberapa Comedy yang cukup menghibur dan di salah satu akhir episode akan ada sceen yang mungkin bisa membuat kalian terharu. Temanya adalah polisi luar angkasa, jadi kalian tau dong penjahatnya apa? ya, alien !

Karakter
Untuk Main Karakter hanya ada 3 yaitu Sonokata Misuzu, Kokonose Chuuta dan Dolugh. Sisanya adalah Support Karakter. Tidak terlalu banyak karakter yang ada di Anime ini, kalau terlihat banyak itu karena karakter figuran saja.


Art
Bentuk karakter yang oke dan juga pewarnaan yang cerah tapi seimbang sehingga terlihat cukup baik.


Ost

Lagu Opening Our sympathy yang dinyanyikan oleh Alfakyun. (+α/あるふぁきゅん。). Untuk lagu Ending berjudul Kimi no Koe ga.... (キミノコエガ…。) yang dinyanyikan oleh The Super Ball. Untuk Ostnya saya lebih suka Openingnya sangat pas dengan tema luar angkasa.

Overall

Jalan Cerita : 9 / 10
Karakter : 8.5 / 10
Art : 8.5 / 10
Ost : 8 / 10
ēlDLIVE : 8.8 / 10

Sayangnya Anime ini belum tamat, bisa di bilang masih jauh dari tamat, karena baru bertemu Gucchi yang merupakan salah satu musuhnya, sedangkan masih ada ‘’Boss’’ sebenarnya yang belum muncul. Buat kalian yang suka anime dengan jalan cerita yang menarik, ēlDLIVE cocok untuk kalian tonton.


Next

Related


EmoticonEmoticon