December 26, 2017

[Review Anime] Nekopara


Dari judulnya kalian pasti sudah tau dong anime tentang apa ini, apa lagi yang sudah main Visual novelnya. Eits tapi Animenya tidak sama dengan VN-nya loh, jadi TIDAK ADA HENTAI-nya dan BUKAN ANIME HENTAI, jadi aman saja untuk di tonton. Nah yuk langsung saja simak Review Anime Nekopara !

Judul : Nekopara
Tanggal Rilis : 22 Desember 2017
Episode : 1
Durasi : 58 Menit
Genre : Comedy, Romance
Sumber Cerita : Visual novel
Studio : Felix Film

Sinopsis
Kashou Minazukui, menyukai kue dan pindah dari rumahnya untuk membuka tokonya sendiri "La Soleil" Sebuah toko kue. Tapi setelah pindah, dia menemukan gadis kucing (neko) di antara barang - barangnya. Chocola dan Vanilla dua neko yang telah di besarkan keluarga tersebut. Ketika dia mencoba mengirim mereka kembali, mereka memohon untuk tetap di La Soleil dan membuka toko itu bersama.

Jalan Cerita
Kalau di bilang Romance sepertinya tidak cocok, karena menceritakan keseharian para gadis kucing. Dan juga punya genre Drama tentang kekeluargaan, buat kamu yang baperan tingkat akut, hati - hati ya mungkin kamu akan nangis menonton Nekopara. Jalan ceritanya simpel, ringan banget, santai dan bagus banget kok.

Karakter
Dengan hanya menampilkan 8 karakter saja bisa membuat sayatertarik dengan Anime ini. Untuk Main Karakter ada 3 yaitu Minazuki Kashou, Chocola dan Vanilla. Untuk Support Karakter ada 5, Minazuki Shigure, Coconut, Cinnamon, Maple dan Azuki. Dan ada beberapa karakter pelengkap (figuran) juga. saya juga mau punya cewek kucing seperti Vanilla atau Maple, tapi sayangnya mereka hanya ada di dunia fantasi saja. #curhat

Art
Bentuk karakternya bagus. Penggabungan warna dan tingkat ke cerahannya cocok dan stabil sehingga membuat karakter terlihat Moe dan Kawaii. Penilaian ini belum dari versi BD loh, kalau sudah BD, mungkin jauh lebih bagus lagi.

Ost
Lagu Opeing berjudul Baby→Lady LOVE yang dinyanyikan oleh Ray. Dan Lagu Ending yang berjudul ▲MEW▲△MEW△CAKE diyanyikan oleh KOTOKO. Untuk Ostnya terdengar imut dan kawaii sesuai dengan animenya

Overall
Jalan Cerita : 9 / 10
Karakter : 10 / 10
Art : 10 / 10
Ost : 9 / 10
Nekopara : 9.5 / 10


Nekopara mempunyai kepanjangan yaitu Neko Paradise. Nekopara salah satu Anime OVA yang menurut saya bagus banget. I like Nekopara so much!. Mudah-mudahan Nekopara di buat Anime versi TV nya, karena yang keluar baru VN dan 1 episode OVA saja.




Next

Related


EmoticonEmoticon