December 09, 2017

[Review Anime] Hentai Ouji to Warawanai Neko.


Kali ini saya akan memberikan review tentang anime yang menurut saya wajib di tonton penggemar Ecchi dan Comedy. Hentai Ouji to Warawanai Neko. yup, nama lainnya sih Hentai Ounji and Stone Cat. 

Judul : Hentai Ouji to Warawanai Neko.
Tanggal Rilis : 13 April 2013
Episode : 12
Durasi : 24 Menit per Eps
Genre : Harem, Comedy, Supernatural, Romance, School
Sumber Cerita : Light novel
Studio : J.C.Staff

Sinopsis 
Menceritakan kisah kehidupan seorang anak SMA , Yokodera. Seseorang yang sangat menyukai hal hal berbau mesum / hentai. Bahkan , alasan dia mengikuti klub lari adalah untuk bisa melihat pakaian renang para wanita di klub renang. Bahkan di pikirannya hanya hal hal berbau mesum. Seperti pakaian renang, oppai, dan sebagainya. Namun, ketika dia di pilih oleh si “Raja Besi” , seorang yang menjadi ketua klub lari memilih Yokodera menjadi pengganti Raja Besi, Yokodera kebingungan. Lantas, apa yang akan di ambil oleh Yokodera?: menjadi ketua klub lari dan meninggalkan pemandangan “baju renang” ataukah menolak ajakan si “Raja Besi” ?

Jalan Cerita
Cerita yang awalnya di sajikan dengan penyajian yang epic. Dengan di awali bagaimana sifat tokoh utama si Yokodera membuat anime ini membeberkan apa itu “Hentai Ouji” agar animelovers tidak salah sangka (nanti malah di kira anime hentai, kenyataannya tidak). Dan di awal Anime ini, di sajikan berbagai humoran yang akan membuat kalian tertawa, sekaligus membuat hati cenat-cenut  karena karakter wanitanya yang moe dan kawai. Sebut saja si Raja Besi , Azuka, Tsukiko. Yang paling saya sukai dari anime ini adalah, Comedynya gak garing dan mungkin anime ini bisa menggambarkan beberapa watak atau sifat laki - laki yang emank mesum. Apalagi nanti di akhir - akhir episode terdapat “sesuatu” yang tak begitu bisa terduga. Walaupun anime ini “beberapa” di antaranya terkesan “mustahil”. Itu mungkin yang membuat anime ini terkesan bagaimana… gitu.

Karakter
Karakter utama yang unik adalah si Yokodera, paling pas kalau dipasangin ama si Azuka. adapun Tsukiko karakternya seperti apa juga sebenernya gak jelas - jelas amat, selain tanpa ekspresi yang seharusnya bisa menjelaskan karakter sebenarnya, juga secara peran hanya terkesan melibatkan kakaknya. sedangkan Yokodera terlihat cuma pengen ikut campur aja.

Art
Gak usah diragukan lagi dahh, Visual yang segar, kehidupan SMA dengan tampilan cewek Loli, keimutan si Azuki Azusa dan Tsutsukakushi bersaudara memang menyegarkan mata, dan juga gak ada masalah dengan animasinya, mampu menjelaskan jalan cerita dengan baik dan secara desain lebih grafisnya lebih ke arah komedi.

Ost
Opening Theme: "Fantastic future" by Yukari Tamura dan Ending Theme: "Baby Sweet Berry Love" by Yui Ogura. Paling saya suka yang Openingnya Hentai Ouinji itu yang Fantastic future. Soalnya antara lyrik sama videonya pas banget. Apalagi pas adegan di lirik “Mou ikkai kochi muite” sungguh joss !!. hehehe.. Soalnya pas Ending sama Openingnya , di perlihatkan betapa menggemaskannya si Tsukiko. Wanita terkawai di anime ini. Untuk bagian soundtrack cukup bagus, tapi gak cukup menarik buat saya. Lalu bagian Background Music kurang mantep, mungkin mengikuti karakter animenya yang memang sepi. 

Overall
Jalan Cerita : 8 / 10
Karakter : 9 / 10
Art : 9 / 10
Ost : 8.5 / 10
Hentai Ouji to Warawanai Neko. : 8.8 / 10

Anime ini di kemas dengan cerita yang maju mundur, dan cerita Romance Comedy yang epic , sangat cocok disarankan untuk para anime lovers yang menyukai Romance yang di bumbui Ecchi dan Comedy. Apalagi humorannya yang terkesan tidak garing. 

Next

Related


EmoticonEmoticon