November 10, 2017

[Review Anime] Masou Gakuen HxH


Masou Gakuen HxH, jika di lihat dari cover nya, anime ini terlihat seperti anime bertema semi-mecha dan action, kenyataan nya anime ini sangat - sangat - sangat berbahaya, karena kalian harus menggunakan headset atau mengecilkan suara atau menontonnya sendirian. Mengapa begitu ? jawabannya dengan membaca Review Masou Gakuen HxH berikut.

Judul : Masou Gakuen HxH
Tanggal Rilis : 6 Juli 2016

Episode : 12
Durasi : 24 Menit per Eps
Genre : Action, Sci-Fi, Harem, Comedy, Romance, Ecchi, Fantasy, School
Sumber Cerita : Light novel
Studio : Production IMS

Sinopsis

Hida Kizuna, memiliki satu kemampuan HHG (Heart Hybrid Gear), tetapi tidak cukup untuk membuat dia menjadi orang penting. Kakaknya memanggilnya untuk menjadi murid pindahan di Akademi Strategi pertahanan, Ataraxia. Dimana banyak siswi (ber-oppai besar) menggunkaan kemampuan HHG mereka untuk melawan penjajah dari dunia lain. Kemampuan bertarung Kizuna tidak bisa di ukur, tetapi kakaknya mempunyai rencana lain, untuk para gadis supayamemiliki pengalaman erotis dengan kizuna yang akan membuat pengisian ulang kekuatan HHG mereka atau power-up. Sepertinya kehidupan sekolah barunya akan penuh rasa malu.

Jalan Cerita

Sebenarnya jalan cerita dari Masou Gakuen HxH itu cukup simpel, yaitu bertahan dari para penjajah. Tetapi mereka memasukan jalan cerita yang baru seperti mengambil kembali wilayah yang terjajah dan pembahasan tentang ingatan Aine yang hilang (SPOILER). Ide cerita untuk anime ini, khusus nya HHG cukup menarik, sejenis pakaian tempur dengan kekuatan spesial yang bisa di gunakan kapanpun tetapi memiliki batasan energi, dan cara pengisian ulang energi nya adalah dengan melakukan hal - hal yang mesum !

Karakter

Untuk karkter, ada 4 pemain utama, Hida Kizuna sebagai pemeran laki - laki utama, dan Chidorigafuchi Aine sebagai Heroine utama, walaupun ada 2 karakter utama lainnya yang seperti nya cocok menjadi Heroine utama, yaitu Farandole Yurishia dan Himekawa Hayuru. Dan mempunyai banyak pemeran Support di dalam anime ini, 99% adalah perempuan dengan ukuran oppai yang beragam :v dan 1% adalah laki - laki yang hanya sebagai figuran saja.

Art

Untuk Art, cukup baik di bagian pewarnaan dan bentuk karakter, seperti nya mereka memfokuskan Art kepada pemain utama dan support saja, untuk figuran Art nya sangat di minimalis.

Ecchi

Untuk anime yang bergenre Ecchi tentu nya merupakan hal yang pasti di bahas dalam review saya. Untuk ukuran Ecchi dari anime Masou Gakuen HxH ini, dari Low, Medium, High dan Very High, Masou Gakuen HxH termasuk dalam golongan Ecchi Very High (wahh ~). Bahkan sudah termasuk Semi-Hentai. Di episode 1 menit - menit awal kalian sudah akan diperlihatkan bagaimana cara Kizuna dengan Hayuru melakukan pengisian HHG. Dimana akan ada banyak suara seperti Iyahh~ Ah~ Ahhh ~ Uhh~ Hah~ Hiyaa~ Yahhhh~ Ikkeh.. Dame.. dan yang lain - lain :v

Ost

Untuk Ost dari Anime Masou Gakuen HxH ini, menurut saya nada - nada awalnya sedikit tidak cocok dengan lagu nya tetapi saat memasuki Reff nya lagu nya menjadi bagus. Untuk Opening berjudul miele paradiso yang dinyanyikan oleh Iori Nomizu dan Ending nya berjudul ‘’Chi (ちッ)" yang dinyanyikan oleh penyanyi yang sama Iori Nomizu.

Overall

Jalan Cerita : 8 / 10
Karakter : 8 / 10
Art : 7.5 / 10
Ost : 6 / 10
Ecchi : 12 / 10 :v
Masou Gakuen HxH : 7 / 10

Kesalahan dari Anime Masou Gakuen HxH adalah memberikan jalan cerita yang belum tamat (membutuhkan Season 2), mencantumkan Genre Comedy, sedangan Comedy yang dipunya adalah Low, lebih cocok untuk dijadikan Anime Hentai - Action.

Sangat direkomendasikan :
1. Menonton dengan versi BD dan 1080p,
2. Menggunakan Headset saat menontonnya,
3. Mengunci pintu saat menontonnya,
4. Menonton sendirian atau bareng pacar juga boleh :v (bercanda) :3
karena anime ini sangat - sangat - sangat berbahaya jika kalian tidak melakukan 4 rekomendasi di atas. Untuk yang nomor satu tidak berbahaya, hanya untuk memaksimalkan Art saat menonton saja.

Next

Related


EmoticonEmoticon