November 19, 2017

[Review Anime] Drifters


Kali ini saya akan memberi hasil Review Anime Drifters yaitu tentang Anime Action-Fantasy yang menggabungkan beberapa zaman di satu dunia untuk berperang. Bingung ? Penasaran ? Yuk lihat info tentang anime Drifters ini.

Judul : Drifters
Tanggal Rilis : 7 Oktober 2016
Episode : 12
Durasi : 23 Menit Per Eps
Genre : Action, Adventure, Comedy, Historical, Samurai, Fantasy, Seinen
Sumber Cerita : Manga
Studio : Hoods Drifters Studio

Sinopsis
Shimazu Toyohisa adalah samurai di kehidupan nyata yang berjuang dalam masa – masa penting Pertempuran Sekigahara. Saat nyawanya hampir melayang, Shimazu dibawa ke dunia sihir bersama dengan prajurit terkenal dalam sejarah lainnya. Para prajurit ini dipaksa saling bertarung dalam sebuah pertempuran yang tiada akhir.

Jalan Cerita

Tema dari Anime ini adalah peperangan 2 kubu, End ingin menghancurkan dunia dan Drifters yang akan mengalahkan End. Di awal - awal mungkin akan membingungkan, tetapi tenang saja, semua akan di jelaskan dengan baik. Anime ini juga mempunyai bumbu perpolitikan dan militer zaman dulu. Jalan ceritanya tidak berat kok, karena akan dijelaskan dengan baik dan sederhana. Anime ini bisa di bilang sedikit sadis, karena akan ada pembunuhan dan darah berceceran dimana-mana tapi tidak sampai memperlihatkan organ tubuh kok, karena ini bukan Anime gore.

Karakter

Cukup banyak karakter penting (pada zaman nya) yang di bawakan seperti Hitler, Oda Nobunaga, dan lain - lain. Untuk Main karakter ada 3 yaitu Shimazu Toyohisa, Oda Nobunaga, Nasu Yoichi SuketakaUntuk Heroine tidak ada. Dan beberapa karakter support pun juga mempunyai nama yang cukup terkenal, salah satunya Jeane d'arc. Kalian juga akan melihat beberapa ras seperti elf, goblin, dwarf, naga, dan lain - lain.

Art

Anime ini sepertinya mengikuti Art dari Manga-nya, pewarnaan yang cukup tebal dan cerah membuat Art ini cocok dengan Anime-nya. Dan karakter nya terlihat sangar, kuat, keren, berwibawa !

Ost

Untuk Opening berjudul Gospel Of The Throttle 狂奔REMIX ver. yang dinyanyikan oleh Minutes Til Midnight terdengar cukup keren. Lalu lagu ending pertama berjudul Vermillion dinyanyikan oleh Maon Kurosaki. Dan lagu ending episode terakhir berjudul Rurou no Zakuro dinyanyikan oleh Yasushi Ishii.

Overall
Jalan Cerita : 9 / 10
Karakter : 10 / 10
Art : 9 / 10
Ost : 9 / 10
Drifters : 9 / 10

Mulai memasuki episode 2 atau 3, Anime ini baru terasa serunya dan keseruan itu berlanjut sampai episode terakhir. Tapi sayang sekali Anime ini belum tamat alias endingnya masih gantung.

Next

Related


EmoticonEmoticon