December 18, 2017

[Review Anime] Stella no Mahou


Yang pertama muncul di pikiran kalian setelah melihat judul anime ini pasti penyihir cewekkan ? karena saya juga berpikir begitu. Ternyata salah, Stella no Mahou adalah salah satu judul game yang mereka buat. Penasarankan sebenernya Anime apa sih nih, yuk lanjutkan baca Review Anime Stella no Mahaou.

Judul : Stella no Mahou
Tanggal Rilis : 3 Oktober 2016
Episode : 12
Durasi : 23 Menit per Eps
Genre : Comedy, School, Slice of Life
Sumber Cerita : 4-koma manga
Studio : Silver Link.

Sinopsis
Honda Tamaki adalah siswi kelas 1 SMA yang bergabung di klub aneh “SNS-Bu”, kelompok pengembang yang mengembangkan doujin game.

Jalan Cerita
Anime ini sederhana banget seperti sinopsisnya. Seperti yang saya bilang di awal Stella Mahou adalah salah satu judul game yang mereka buat, Anime ini mengarah ke Slice of Life dan School. Mencertiakan kegiatan klub SNS yaitu membuat doujin game yang akan mereka ikut sertakan dalam beberapa event. Anime ini gak ada ribet-ribetnya, pokoknya anime ini santai banget buat kalian tonton. Selain Slice of Life dan School , ada juga bumbu Comedynya loh. Tapi sayang Ending dari Anime ini tidak di perlihatkan sampai selesai.

Karakter

Anime ini berfokus pada 4 karakter cewek, yaitu Honda Tamaki yang menyukai om-om, Seki Ayame yang tomboy tapi pintar membuat sebuah cerita, Murakami Shiina yang dewasa tapi tidak tahan dengan keramaian, dan  karakter yang saya suka Fijikawa Kayo pembuat lagu yang cool, cantik dan ceria. Dan beberapa support karakter seperti, figurannya juga tidak banyak.

Art
Untuk Artnya bisa di bilang sangat cocok dengan Animenya dan karakternya. Pewarnaan yang tidak tebal dan pencahayaan yang cerah benar - benar membuat Anime ini semakin santai dan sederhana. Dan para karakter yang terlihat manis dan menggemaskan !

Ost
Untuk Opening berjudul God Save The Girls yang dinyanyikan oleh Shino Shimoji. Dan lagu Ending yang brrjudul Yonaka Jikaru (ヨナカジカル) yang dinyanyikan oleh Seiyuu dari Tamaki dan Yumine (Maria Naganawa & Ryoko Maekawa). Untuk Ostnya saya lebih suka yang Ending Karena dinyanyikan oleh Seiyuu Tamaki dan Yumine yang terdengar imut.

Overall
Jalan Cerita : 9 / 10
Karakter : 9 / 10
Art : 10 / 10
Ost : 8
Stella no Mahaou : 9 / 10


Yahhh, anime ini memang sederhana dan santai tapi juga menarik untuk di tonton. Di tambah dengan para karakter yang unyu - unyu dan terlihat seperti loli padahal mereka adalah anak SMA.





Next

Related


EmoticonEmoticon