November 19, 2017

[Review Anime] High School DxD BorN


Kali ini saya akan memberikan Review Anime High School DxD BorN yang merupakan Season 3 dari DxD Series. Anime Ecchi Veteran yang hampir semua anime loverz mesum tau anime ini. Yuk lihat beberapa info dari High School DxD BorN.

Judul : High School DxD BorN
Tanggal Rilis : 4 April 2015
Episode : 12
Durasi : 24 Menit Per Eps
Genre : Action, Comedy, Demons, Ecchi, Harem, Romance, School
Sumber Cerita : Light novel
Studio : TNK

Sinopsis
Merupakan Season ke-3 dari Anime High School DxD Series yang kali ini menceritakan latihan yang diberikan Azazel pada Issei dan kawan-kawannya.

Jalan Cerita

Setelah selesai dari pertarungan melawan Vali, Azazel menjadi Penasihat Club yang di ketuai oleh Rias, Azazel akan membantu mengembangkan Sacred Gear dan kemampuan Issei dan kawan - kawan. Di DxD BorN kalian bisa melihat Rias cemburu loh, dan akhirnya Issei harus bertarung melawan Ketua Clubnya, Rias. Bagaimana bisa ? tenang, kamu cukup menonton dari Episode 1 saja, semua di ceritakan dengan jelas, mudah dan rapi. NOTE : sebelum kalian memulai Episode 1, pastikan kalian menontonnya sendiri, karena detik 1 episode 1, kamu akan langsung melihat OPPAI !

Karakter
Untuk karakter tidak banyak perubahan, hanya ada tambahan Main Karakter dan Support Karakter, yaitu Azazel menjadi salah 1 Main Karakter dan beberapa Support baru seperti Tannin, Rossweisse dan lain - lain.


Art
Untuk Art dan pewarnaan masih tetap sama seperti Season 2, perwarnaan yang cerah, pencahayaan yang cukup sangat cocok dengan karakter DxD, telihat lebih keren, cantik dan sexy !

Action
Latihan yang berat harus mereka lewati, bukan hanya latihan saja, beberapa lawan juga sudah menanti di depan mereka, dan seperti yang saya bilang di atas, Rias akan bertarung melawan Issei, sebuah pertarungan yang tidak terduga, tentunya Rias tidak bertarung seperti biasa, tetapi bisa berubah juga seperti Issei !


Ost
Untuk Opening berjudul BLESS YoUr NAME yang diyanyikan oleh ChouCho. Untuk ending berjudul Give Me Secret (ギブミー・シークレット) yang dinyanyikan oleh StylipS dan special lagu ending di episode 12 berjudul Oppai Dragon no Uta (おっぱいドラゴンの歌) yang dinyanyikan oleh Yuuki Kaji (Issei Seiyu).

Overall
Jalan Cerita : 9 / 10
Karakter : 10 / 10
Art : 10 / 10
Action : 9 / 10
Ost : 8 / 10
High School DxD BorN : 9.3 / 10


Dari Season ke Season DxD series sekalin seru dan semakin memberikan perkembangan yang baik. Dengan selesainya pertarungan antara Rias dan Issei. Kita harus menunggu lagi beberapa tahun karena ending dari DxD BorN bukanlah ending akhir dari cerita DxD series ini.


Next

Related


EmoticonEmoticon